"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Senin, 14 November 2011

Cara Menghapus Virus Chat Facebook

Ini pengalaman yang saya alamin kemarin dengan keresahan chat fb mengirim link dengan file
JPG  , ini disebut juga virus facebook, ini tips yang saya lakukan dan berhasil untuk hilangkan virus chat facebook''

CONTOH GAMBAR
 

untuk mengantisipi agar tidak terkena Virus Chat Facebook ikuti langkah berikut ini.

1. Jika anda tidak sengaja mengeklik link aneh dari chat fb yang dikirimkan teman anda, segeralah logout facebook anda dan restart komputer anda.

2. Jika facebook anda sudah terinfeksi, cobalah ganti password facebook anda.

3. Jika virus chat fb masih mengirimkan link-link aneh ke teman anda, ganti password dan email anda.

Itulah beberapa Langkah Cara Menghapus Virus Chat Facebook diatas semoga saja bisa mengatasi anda agar terhindar dari Virus Chat Facebook.
 CARA DIATAS SANGAT AMPUH SETELAH SAYA LAKUKAN SEMOGA BERLAKU BUAT AGAN2... TERIMAKASIH

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI