"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Rabu, 27 Agustus 2014

Skripsi Perancangan SISTEM INFORMASI AKADEMIK BERBASIS WEB MENGUNAKAN XAMPP DAN DREAMWEAVER

Salam Sehat,
Disini Saya post tentan Tugas Akhir  yang bikin Pusssiiiing. Nah disini saya akan membantu kalian semua Khusunya yang Jurusan TEKNIK INFORMATIKA. Saya akan menunjukan Screnshot program/desain :

1. Data View

2. Input Data
3. View Personal
4. Input Nilai Siswa
Sistem informasi yang telah terkomputerisasi ini dapat dijalankan apabila telah dilakukan beberapa hal, yaitu proses instalasi sudah dilakukan serta hardware yang mendukung dalam menjalankan program ini. Spesifikasi hardware yang dibutuhkan untuk mengimplementasikan sistem agar dapat berjalan dengan baik adalah sebagai berikut :
  • v  Komputer dengan processor mulai dari Intel Pentium III.
  • v  RAM DDR 128 Mb.
  • v  Harddisk 20 Gb.
  • v  VGA card 32 Mb dengan SVGA Monitor.
  • v  Mouse dan Keyboard
Software XAMPP Dan DREAMWEAVER


Bila Berminat Sistem ini silahkan Hub :
Email dwi.redarmy@gmail.com |  085748888013

File berupa Open Source , Bila pengen dengan peracanganya/Skipsinya bisa Nego. 


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI