"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Jumat, 28 September 2012

“Harapanku Untuk PLN“

Assalamuallaikum Wr Wb.

         Kemarin aku lihat di FP Humas PLN Ponorogo, saat komplain tentang pemadaman . Aku lihat banner bertuliskan “Harapanku Untuk PLN“ , nah ini udah lama pengen meluapkan harapan saya mungkin juga harapan segelintir orang. khusunya ane yang ada diponorogo. Oke saat ini kinerja PLN sudah maksimal dan lebih bagus lumayan puas, dan itu paradigma untuk orang yang sudah tau seperti apa kinerja PLN, untuk masyarakat yang majemuk belum tentu mereka puas/pun percaya dengan kinerja Pln. kenapa itu terjadi apa sistem kinerja kurang baik "saya rasa tidak". menurut pandangan saya sistem bagus tetapi cara penyampaianya kurang tepat dan efisien. Kenapa seperti itu, begini saya menulis dari kenyataan di lingkungan saya. 

           Para petuugas Humas Pln khususnya Upj Ponorogo silahkan anda tanya mereka apakah tahu program PLN Misal : Listrik pintar,GASS2012, Bung Siaga, Dll. 80% tidak tau alias masa bodo, menurut saya perccuma ada program masyarakat tidak tau ditambah lagi tidak tau cara menikmati itu semua. Soo untuk kedepanya lebih per erat hubungan/sosialisasi lebih meluas kemasyarakat, Serta berharap Setiap desa ada humas jadi pembuatan program bissa lebih mantap dan tahu banyak kemudahan/keuntu gan yang diberikan oleh Pln. Karena masyarakat lebih melihat segi negatif.

              Harapan Kedua, Komplain/pertanyaan tentang pemadaman. Saya tau Pln sudah maksimal untuk menangani tentang kerusakan jaringan listrik, tapi yang disayangkan informasi kepelangan kurang cepat. Misal melakukan komplai ke humas/callcenter jawaban yang didapat "petugas dalam pengecekan ganguan apa yang terjadi", Saya berharap kedepanya ada soluser informasi tsb. Sehingga tidak ada kekecewaan dari pelangan.

Mungkin simpel harapan saya, Tetapi mungkin sangat berarti bagi pelangan. Tetap semangat, ikhlas dalam bertugas,no KKN, dan Rubah paradigma Masyarakat yang negatif.

Wassalamuallaikum Wr Wb

5 komentar:

Unknown mengatakan... Reply

waalaikumsalam wr wb, btw, semoga PLN semakin bagus lagi kedepannya

GCG untuk PLN, Harapan Kami

Anonim mengatakan... Reply

tetap semangat buat PLN , puaskan masyarakat, layani masyarakat dengan tulus dan ikhlas

Anonim mengatakan... Reply

oh ya jgn lupa follow back yahh
Aku udh follow #74

Lowongan di Bali mengatakan... Reply

Semangat buat PLN semoga makin oke layanannya :)

obat demam berdarah tradisional mengatakan... Reply

mudah-mudahan harapannya terwujud untuk PLN yg lebih baik :)

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI