"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Minggu, 11 Maret 2012

Award pertamax

wing twing twingg..
teryata ane dapat award dari temen baik diblogger yaitu ArhyErna_Blog . wah makasih ya gan ini award pertama ane ni . semoga persahabatan kita didunia maya langeng ya sob :D kayaknya ane harus estafedin awardnya gan bentar yak ane koreksi dipostingan siapa yang paling rajin :D

LOADING☻☻☻☻☻☻☻☻☻

Award pertama ane berikan ke 3 teman setia ane yang sedia rutin berkunjung. awar ini untuk mempererat persaudaraanyaa..

  1. ashtho software easy 
  2. Unixue - Kumpulan Artikel dan Info Menarik 
  3. Falah Mulyana
noh gan bilang apa kalau udah diaksih .heheh estafed yak gann selamat buat yang belum dapat lainkali lagi ya agan salam bloggwalking..
ane tunggu dipasang dipostingan kalian smua buat pemenang:D





11 komentar:

kangFarhan mengatakan... Reply

cihuiii...selamat ya bang...moga makin mak nyus aja nih si abang

VizuAlt mengatakan... Reply

wah... selamat atas awardnya mba...
pasti tambah semangat ngeblog tentunya....

salam kenal..

RESUME IMMORAL RELEASE mengatakan... Reply

wah, , , dapet award madein dwiblog nih, , , thanks banyak yak. Ntar deh ane share tpi ngantre di bebrpa postngan dlu hehe.

Zainudin mengatakan... Reply

Selamat ya buat awardnya. Tambah semangat ngeblognya.

Benny Dwi mengatakan... Reply

wuih selamat ya sob, semoga sukses selalu :D

Alprablog™ mengatakan... Reply

selamat deh atas awardnya... :)

dwi save arema mengatakan... Reply

untuk semua makasih yaaa.. saran buat agan2 jangan sungkan2 kasih award ane gan..kwkwkwk

Anonim mengatakan... Reply

wuih iklannya mantab uey :D
oia sukses ya dengan awardnya..
semoga makin keren terus :)

Syaifullah sip mengatakan... Reply

klo yg sering klik iklan disini dikasik aword gak bro? Haha
Kunjungan pertama, salam kenal

Fahmi Setiawan mengatakan... Reply

Mantab awardnya, selamat gan :D

ArhyErna_Blog mengatakan... Reply

thank's yach sob...!!! Amin...!!!

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI