![](http://static.ddmcdn.com/gif/ecommerce-ch.jpg)
Market Research
Apakah Anda sedang membuka sebuah toko eceran atau membuat bisnis e-commerce, penelitian pasar perlu dilakukan dalam rangka untuk mengetahui apakah ada peluang di pasar untuk perusahaan anda untuk membuat keuntungan. Itu membantu jika Anda sangat bersemangat dengan pasar Anda bekerja di tetapi jika it doesnt menghasilkan uang maka usaha Anda akan sia-sia. Penelitian pasar dapat mengambil bentuk kuesioner, nasihat profesional, kelompok atau meja fokus penelitian. Either way tahap ini harus teliti karena dapat memperlihatkan apakah bisnis e-commerce memiliki kesempatan untuk menguntungkan atau tidak.
Target Pasar
Sekali Anda telah memutuskan di pasar yang Anda ingin bisnis e-commerce untuk bekerja pada Anda perlu mencari tahu target pasar seperti ini adalah salah satu bagian yang paling penting. Hal ini dapat membentuk desain website dan produk dan layanan yang Anda tawarkan di situs e-commerce serta harga produk. Jika penelitian ini dilakukan isnt maka pesaing Anda akan memiliki keuntungan dan Anda mungkin berakhir menginvestasikan banyak waktu dan uang dalam menguntungkan non-perusahaan yang hanya memerlukan arah yang lebih baik.
Proses Transaksi
Setelah tahap penelitian telah sepenuhnya dijalankan dan Anda telah memutuskan pada penyedia e-commerce, fase membangun dapat dimulai tetapi tugas utama dari sudut pandang anda adalah membuat proses pembayaran beres sebagai penyedia e-commerce akan memerlukan ini untuk menciptakan situs . Tergantung pada gateway pembayaran yang Anda pilih, Anda mungkin akan memerlukan Merchant ID yang Anda akan perlu untuk meminta dari bank Anda. Informasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran transaksi melalui situs web e-commerce Anda termasuk menerima pembayaran dan memproses pengembalian uang. Ini mungkin memerlukan sedikit riset untuk mengetahui penyedia pembayaran yang terbaik untuk situasi Anda.
0 komentar:
Posting Komentar