"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Selasa, 04 Desember 2012

Perencanaan Untuk Sebuah Situs E-commerce

Perencanaan untuk situs e-commerce tahap sangat penting dalam pengembangan bisnis e-commerce baru Anda dan bukan tahap yang dapat dianggap enteng. Jika youre memulai sebuah perusahaan e-commerce untuk pertama kalinya, faktor-faktor tertentu harus dilakukan agar bisnis memiliki kesempatan untuk berhasil. Banyak perusahaan telah bergegas masuk dan berinvestasi di situs e-commerce tanpa tahap perencanaan dan bisnis sering gagal. Sebuah kombinasi dari beberapa faktor selama tahap perencanaan dapat membantu Anda dan Anda menghasilkan penyedia e-commerce situs Web yang memiliki sistem dan desain untuk membuat Anda siap untuk masa depan.

Market Research

Apakah Anda sedang membuka sebuah toko eceran atau membuat bisnis e-commerce, penelitian pasar perlu dilakukan dalam rangka untuk mengetahui apakah ada peluang di pasar untuk perusahaan anda untuk membuat keuntungan. Itu membantu jika Anda sangat bersemangat dengan pasar Anda bekerja di tetapi jika it doesnt menghasilkan uang maka usaha Anda akan sia-sia. Penelitian pasar dapat mengambil bentuk kuesioner, nasihat profesional, kelompok atau meja fokus penelitian. Either way tahap ini harus teliti karena dapat memperlihatkan apakah bisnis e-commerce memiliki kesempatan untuk menguntungkan atau tidak.

Target Pasar

Sekali Anda telah memutuskan di pasar yang Anda ingin bisnis e-commerce untuk bekerja pada Anda perlu mencari tahu target pasar seperti ini adalah salah satu bagian yang paling penting. Hal ini dapat membentuk desain website dan produk dan layanan yang Anda tawarkan di situs e-commerce serta harga produk. Jika penelitian ini dilakukan isnt maka pesaing Anda akan memiliki keuntungan dan Anda mungkin berakhir menginvestasikan banyak waktu dan uang dalam menguntungkan non-perusahaan yang hanya memerlukan arah yang lebih baik.

Proses Transaksi

Setelah tahap penelitian telah sepenuhnya dijalankan dan Anda telah memutuskan pada penyedia e-commerce, fase membangun dapat dimulai tetapi tugas utama dari sudut pandang anda adalah membuat proses pembayaran beres sebagai penyedia e-commerce akan memerlukan ini untuk menciptakan situs . Tergantung pada gateway pembayaran yang Anda pilih, Anda mungkin akan memerlukan Merchant ID yang Anda akan perlu untuk meminta dari bank Anda. Informasi ini memungkinkan Anda untuk melakukan pembayaran transaksi melalui situs web e-commerce Anda termasuk menerima pembayaran dan memproses pengembalian uang. Ini mungkin memerlukan sedikit riset untuk mengetahui penyedia pembayaran yang terbaik untuk situasi Anda.


0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI