"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Minggu, 22 Mei 2011

Firefox 5 Beta Sudah Bisa Diunduh

Firefox 5 Beta
Firefox 5 Beta
CALIFORNIA - Sesuai janjinya, Mozilla meluncurkan versi beta dari browser Firefox 5, yang versi finalnya bakal dirilis secara resmi 21 Juni mendatang.

Seperti dilansir PC Authority, Senin (23/5/2011), versi beta Firefox 5 berperan sebagai 'jembatan' antara versi pengembangan Firefox Aurora dan versi finalnya, bulan depan.

Sekilas, tidak banyak perbedaan antara Firefox 5 dan Firefox 4 pada rilisan versi beta ini. Namun Firefox 5 Beta menawarkan fitur baru berupa Channel Switcher yang memungkinkan pengguna beralih dari versi pengembangan ke versi yang lebih stabil melalui dialog box.

Namun ketika diujicoba, Fireforx Channel Switcher hanya bekerja ketika pengguna menggunakannya dari channel beta ke channel alpha milik Aurora. Sementara, jika pengguna beralih ke Aurora melalui Firefox Channel Switcher, hal ini akan menghapus versi beta.

Firefox 5 Beta juga menampilkan tombol Feedback yang terdapat di Aurora dan didesain untuk mendorong pengguna melaporkan bug sekaligus memberikan opini mereka atas pengembangan versi browser tersebut.

Saat ini Firefox 5 Beta bisa diunduh secara cuma-cuma untuk pengguna Windows, Mac dan Linux.
(van)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI