"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Jumat, 12 Agustus 2011

Translate Huruf Latin Ke Huruf Jawa Menggunakan Software Carakan


Teman-teman yang asli jawa pasti tahu dan bisa baca tulisan jawa kan? berhubung saya bukan asli jawa, jadi saya gak tahu tulisan jawa karena saya bukan asli orang jawa. Nah kali ini saya akan berbagi tentang software penerjemah atau konversi tulisan hruf latin ke huruf jawa, atau sebaliknya.


Saya menemukan software yang bernama carakan, yang dibuat oleh bayu kusuma purwanto, tapi saya kurang tahu lebih jelasnya, saya sudah mencoba software ini. Lihat gambar diatas, untuk mendownloadnya teman-teman bisa download dibawah gambar.

Semoga software ini dapat bermanfaat bagi teman-teman yang kesulitan untuk menulis atau menstranslate tulisan jawa ke latin ataupun sebliknya.

1 komentar:

Unknown mengatakan... Reply

susah sekali ya downlodnya

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI