"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Sabtu, 21 Mei 2011

Windows 8, Generasi Terbaru OS Windows



Windows 8, Generasi Terbaru OS Windows ImageSetelah sukses dengan peluncuran Windows 7, kini perusahaan raksasa software memulai proyek barunya, mengembangkan versi terbaru sistem operasi Windows, yaitu Windows 8.  Microsoft memang belum secara resmi mengumumkan pengembangan tersebut, namun melihat banyaknya rumor yang beredar, bisa dipastikan microsoft memang sedang mengembangkan sebuah sistem operasi terbaru yang akan menggantikan generasi sistem operasi sebelumnya.
Menurut rumor yang beredar, Windows 8 ini akan dirilis pada tahun 2012 atau bahkan mungkin lebih cepat dari perkiraan mengingat banyaknya penggemar setia dan pengguna windows yang ingin mencoba kehandalan dan fitur terbaru dari generasi penerus windows 7.
Sering kali, penggemar teknologi akan ramai membuat artikel di blog mereka tentang prediksi perubahan apa saja yang akan terjadi pada windows 8. Hal ini akan semakin menarik karena anda akan semakin tidak sabar untuk mencoba kehandalan sistem operasi terbaru dari microsoft ini.
Beberapa prediksi konsep tentang fitur terbaru dari windows 8 telah beredar di internet dan dipastikan beberapa bulan mendatang akan ada banyak lagi berita tentang proyek pengembangan ini. Rumor yang beredar, sistem operasi baru tersebut akan lebih cepat dari sistem operasi sebelumnya. Termasuk, sistem file yang dipakai akan lebih kecil yang berimbas pada efisiensi kinerja keseluruhan dari suatu sistem windows.
Bentuk menu dan status bar windows 8 mengalami sedikit perubahan, yang memang lebih cantik dari versi XP, Vista maupun 7. Seperti ini:






       Hal ini akan semakin menarik karena setiap kali microsoft meluncurkan sistem operasi terbaru, akan ada banyak gebrakan baru pada kecepatan kinerja sistem, kestabilan sistem maupun keamanan sistem dari ancaman dari luar seperti virus maupun attac
Kita tunggu saja kiprah generasi windows berikutnya

1 komentar:

Anonim mengatakan... Reply

Gambar win 8 di atas versi berapa...? setau ku win 8 ngak ada Star menu kayak gitu.....????

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI