"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Rabu, 15 Februari 2012

Cara membuat Emoticon bergerak/gambar bergerak di chat Facebook

Kemarin saya dapat chat dari temen saya tetapi tidak muncul . Namun ada tag tag aneh yang keluar dari tulisannya di chat. setelah itu, muncul link ke promosi salah satu software tambahan yang memungkinkah saya chat dengan dia dan menggunakan emoticon-emoticon lucu. Teryata caranya sangat mudah gan cuma tinggal download sofwarenya yang bernama facemood,  sofware ini menambahkan ADDS ON pada mozila firefox. ini saya pakai itu tapi kalau untuk Googlecrme,opera dll saya kurang tau..
au tau gimana gambaranya difacebook kita lihat gambar berikut :

Penasaran kah mari lanjutkan langsung aja cekidott...
download adds on untuk firefox ini DISINI.
Catatan:
  • Trik ini hanya bisa dipakai jika pengirim dan penerima chat sama-sama menginstall facemood
  • Untuk mencobanya silahkan chat saya aja ya kwkwkwk di SINI face book saya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI