"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Sabtu, 04 Februari 2012

curhat penulis soal komentar (Lebay)


Pagi,siang,sore,malam agan2 semua 
tulisan ini keluh kesa saya penulis :D saya dari dulu posting dari awal posting, saya sudah mencoba kasih yang terbaik yang unik dengan tulisan saya sendiri . tapi kenapa ya tidak ada yang berkomentar sama sekali. mungkin penjelasan saya terlalu jelas jadi g ada yang mau ditanyakan (maklum zaman modern) awal dullu pertama saya posting jujur saya kopas tapi itu cuma berjalan beberapa minggu dan seterusnya saya tulis sendiri dengan melihat referensi dari walking.


Ada beberapa faktor yang menyebabkan itu :
1. Blog saya sangat buruk
2. postingan saya kurang berbobot
3. atau saya kurang ramah saat walking
4. penulis kurang cakep
5.Apa saya terlalu lebay ya
ya itu cuma prediksi saja mungkin agan2 mempunyai tanggapan lain/ kritik saran sehingga blog sederhana saya ini bisa bermanfaat. kalau ada komentar ya agan.
"TETEP RESPECT, LOYALITY NEVER ENDING"

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI