"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Jumat, 03 Februari 2012

Microsoft Windows 8 Developer Preview [RESMI] [TRUSTED] [NO-CRACK/HACK-NEEDED]

Live SDK
Windows 8 Developer Preview Inggris, 32-bit (x86)Windows 8 Developer Preview dengan pengembang alat Inggris, 64-bit (x64)
Ingin Windows 8, secara gratis? Dan tidak menangani semua dari mereka upload palsu dan torrents dengan versi modifikasi aneh dari Windows 7 yang MUNCUL harus Windows 8? Atau sekadar bodoh hacks / celah yang arent bahkan diperlukan untuk sistem Operasi terkutuk? Ingin sesuatu VIRUS GRATIS? Nah, di sini Anda pergi. Nikmatilah!
Tidak, saya tidak meng-upload. Aku tidak layak "Seperti" untuk thread ini. Im hanya menyimpan banyak Anda, banyak waktu dan sakit kepala ... dengan memberikan Anda, resmi jujur-ke-tuhan DEAL REAL.
Berikut ini disalin langsung dari microsoft. Saya telah menguji ini dengan cara, dan saya tahu benar bahwa ia bekerja HANYA halus tanpa memasukkan apapun hack bodoh / retak atau CD-KEY palsu. Ini juga akan stickied. Jadi semua orang akan melihat ini, mudah-mudahan setidaknya.
~ Dibawa ke anda oleh salah satu yang paling terpercaya uploader / Pirates pada Dreamkiller. Mengambil kata saya untuk itu. Ini adalah legit 100%. ~
Windows 8 Pratinjau Pengembang adalah versi pra-beta dari Windows 8 untuk pengembang. Download ini termasuk perangkat lunak prerelease yang dapat berubah tanpa pemberitahuan. Perangkat lunak ini disediakan sebagaimana adanya, dan Anda menanggung risiko menggunakannya. Ini mungkin tidak stabil, beroperasi dengan benar atau bekerja dengan cara yang versi terakhir dari perangkat lunak akan. Ini tidak boleh digunakan dalam lingkungan produksi. Fitur dan fungsi dalam perangkat lunak prerelease mungkin tidak muncul dalam versi final. Beberapa fitur produk dan fungsi mungkin memerlukan perangkat keras lanjut atau tambahan, atau instalasi perangkat lunak lain.Catatan: Anda tidak dapat menghapus Windows 8 Pratinjau Pengembang. Untuk kembali ke sistem operasi Anda sebelumnya, Anda harus menginstal ulang dari media mengembalikan atau instalasi.Windows 8 Developer Preview dengan pengembang alat Inggris, 64-bit (x64)
SDK Hidup menyediakan satu set kontrol dan API yang memungkinkan aplikasi untuk mengintegrasikan Single Sign On (SSO) dengan Windows Live ID dan informasi akses dari SkyDrive, Hotmail dan Windows Live Messenger. Untuk mempelajari lebih lanjut dan mendownload SDK, buka login atau mendaftar Silahkan untuk melihat link ini ..

Persyaratan Sistem
Windows 8 Pratinjau Pengembang karya besar pada hardware yang sama bahwa kekuatan Windows Vista dan Windows 7:1 gigahertz (GHz) atau lebih cepat 32-bit (x86) atau 64-bit (x64)1 gigabyte (GB) RAM (32-bit) atau 2 GB RAM (64-bit)16 GB Tersedia ruang hard disk (32-bit) atau 20 GB (64-bit)Perangkat grafis DirectX 9 dengan WDDM 1.0 atau driver lebih tinggiMengambil keuntungan dari input sentuhan membutuhkan layar yang mendukung multi-touchUntuk menjalankan Aplikasi Metro gaya, Anda membutuhkan resolusi layar 1024 X 768 atau lebih besarCatatan tentang menginstal Windows 8 Pratinjau Pengembang
Sebuah instalasi yang bersih didukung pada membangun semua, tetapi Anda dapat meng-upgrade jika Anda menginstal download tanpa alat pengembang. Anda akan menerima set lengkap pilihan migrasi kapan setup diluncurkan pada Windows. Untuk dual-boot, Anda harus boot dari media dan memilih partisi alternatif.Instal pada: Windows 8 Preview dengan pengembang Developer Preview Windows alat 8 Pengembang tanpa alat pengembang (32-bit atau 64-bit)Windows 7 dan Windows Vista instalasi Bersih hanya Anda dapat menyimpan account, file, dan pengaturanWindows XP Clean install hanya Anda hanya dapat menyimpan account dan file

Cara menginstal Windows 8 Pratinjau Pengembang dari citra ISO :
Windows 8 Pratinjau Pengembang disampaikan sebagai gambar iso. Yang harus diubah menjadi media instalasi yang tersimpan di DVD atau USB flash drive. Pada Windows 7, cara termudah untuk mengkonversi file ini adalah dengan menggunakan Please login or register untuk melihat link ini .. Pada Windows XP dan Windows Vista, sebuah program pihak ketiga diperlukan untuk mengkonversi file iso ke diinstal. MediaпїЅand DVD burning software sering memiliki kemampuan ini.Catatan:. File iso yang berisi alat pengembang membutuhkan kapasitas besar DVD disebut DVD-9, serta DVD burner yang dapat menangani dual-layer (DL) DVD. Pembakar paling modern harus dapat menangani format ini.
Screenshot SEBAGAI BUKTI INI KARYA baik-baik saja.











DOWNLOAD DISINI

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI