"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Sabtu, 11 Februari 2012

Download Aplikasi Unik Handphone

Dari hasil browsing walking2 situs-situs resmi ane cuma mau sharingin buat agan2 yang belum tau aja yach:D. saya mendapat aplikasi unik gan top markotop lah buat ngerjain temen lah.aplikasi ini berupa Suara seperti suara jeritan, Sendawa dan kentut. Tinggal diinstall di ponsel atau Handphone, kemudian langsung bisa dinikmati.

IQ Scream:
Aplikasi ini membuat ponsel anda bisa menghasikan suara jeritan yang menyeramkan, dan bagusnya lagi bisa diaktifkan sesuai dengan periode tertentu berdasarkan penghitungan mundur . Tinggal mengatur waktunya aja, mau dalam hitungan menit atau detik terserah anda.. 

Download aplikasinya DISINI

IQ Burphing Phone:
Seperti dengan yang diatas, IQ Burping Phone juga bisa digunakan menjahili orang dengan suara aneh. Tetapi suara yang dihasilkan adalah Bunyi Sendawa. Ada tiga macam bunyi yaitu Short Burp, Long Burp, dan Fatality Burp. 

Download aplikasinya DISINI


IQ Farting Phone:
Tak jauh beda dengan IQ Burping, hanya saja suara yang dihasilkan adalah suara Kentut. Namun dalam pengaktifannya harus mengaktifkan suara warning soundsnya dulu.

Download aplikasinya DISINI

Dah dulu ya gan kapan2 disambung lagi untuk Aplikasi mobilenya

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI