"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Jumat, 03 Februari 2012

Mempercepat transfer data besar Win7

Pada postingan kali ini saya mau memberi alternatif/fasilitas kemudahan dan kecepatan.heheheh

Pernah mendengan aplikasi TERA COPY merupakan aplikasi untuk mengkopi data ukuran besar dengan cepat tetapi itu cuma bisa dipakai di windows XP , padahal windowsXP sekarang jarang digunakan melainkan WIN7 dan tera copy tidak suport diWIN7 . Tapi jangan kawatir gan ni ane dapet referensi aplikasi yang sangat membantu untuk melakukan pengopyan daa/file yang besar dan nama software nya adalah EXTREME COPY.  


ni ane kasih contoh screenshotnya aplikasi extremecopy

disini kecepanya bukan lagi pencopyan MB tetapi GB (alay ya gan) .

support operation system : xp/2003/vista/win7 32bit/win7 64bit

SILAHKAN DOWNLOAD
Extreme copy Pro 2.0.5 Windows7 32bit

Extreme copy Pro 2.0.5 Windows7 64bit 
Serial Number (key)

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI