"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Senin, 25 Juli 2011

Membuat Sendiri Aplikasi Update Status Facebook Via

Membuat Sendiri Aplikasi Update Status Facebook Via - Mungkin ini sudah menjadi kebiasaan sehari-hari dari para Facebooker, apa itu?... “UPDATE STATUS”. Update status sepertinya merupakan hal pokok buat yang sudah mempunyai account di facebook.com ya. Tidak jarang mereka update status per harinya buat yang aktif dari pengamatan saya bisa 1 s/d 10 status bahkan lebih bagi yang sudah mania perhari hehe… untuk sekedar berbagi “Apa yang sedang anda pikirkan?...”

Dari banyaknya berbagai teknologi canggih yang mendukung untuk bisa update status di facebook, seperti contoh update status via HP (dengan berbagai jenis), PC, Laptop, dan via aplikasi yang lainnya. Sobat Blogger juga bisa membuat aplikasi update status via sendiri dengan memanfaatkan fasilitas yang disediakan oleh pihak facebook. Bagaimana cara membuatnya yuk kita coba !!

  1. Login di Facebook.com
  2. Untuk memulainya silahkan masuk ke link dibawah ini
    http://www.facebook.com/developers/createapp.php
  3. Isi sesuai dengan kebutuhan
    - Icon kecil ukuran 16x16 px
    - Icon besar lebih besar di sarankan
    - Invite teman dan ganti privacynya menjadi tester
  4. Kalo sudah yakin kemudian Simpan

Tahap selanjutnya pehatikan API Key - nya seperti contoh terlihat pada screenshot di bawah

Screenshot : API Key

Modifikasi URL seperti :
contoh ; http://www.facebook.com/connect/prompt_feed.php?api_key=194222283969760



Jika belum bisa Membuat Sendiri Aplikasi Update Status Facebook Via, silahkan coba ulangi langkah-langkahnya dari atas, dan kini ketika update status facebook Sobat Blogger bisa tampil lebih beda dan jangan lupa link tersebut untuk di simpan untuk update status berikutnya...

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI