"Ingin meningkatkan traffic pengunjung dan popularity web anda secara cepat dan tak terbatas...? Serahkan pada saya. Saya akan melakukannya untuk anda GRATIS..!!! Klik DISINI-1 dan DISINI-2"

Jumat, 29 Juli 2011

Skype Terbaru dengan Integrasi Facebook Mendalam

UNDUH CLIK DIBAWAH



CALIFORNIA - Skype 5.5 untuk Windows telah diluncurkan. Hadir dengan fitur integrasi Facebook yang lebih mendalam ketimbang versi terdahulu.

Seperti yang diketahui, Facebook dan Skype sudah bekerjasama sejak diluncurkannya fitur video-chat Facebook yang diperkuat Skype sejak bulan Juli. Salah bentuk kerjasama ini adalah juga diterapkannya instant messaging Facebook di Skype 5.5. Demikian seperti yang dikutip dari Pocket-Lint, Jumat (29/7/2011).

Facebook Chat kini hadir juga untuk klien Skype, yang membuat pengguna bisa menggunakan tab kontak Facebook di Skype, untuk melihat apakah kawan mereka sedang online, untuk kemudian melakukan chat tanpa harus membuka browser lagi.

Skype 5.5 juga menambahkan kendali toolbar baru, pengembangan untuk menyimpan nomor telepon di 'Call Phones' dan update tampilan visual.

Selain itu, emoticon Skype juga mendapat update dengan animasi-animasi terbaru. Skype 5.5 for Windows sudah tersedia gratis untuk diunduh.


Sumber : okezone

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

LinkWithin


"Ingin Materi kuliah TEKNIK INFORMATIKA LENGKAP" GRATIS..!!! BUKAN IKLAN Klik DISINI